Ganjar: Sosok Ahok Sebagai Karakter Pribadi Yang Jujur Dengan Segala Realitasnya!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ganjar Pranowo, Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 menyebut bahwa sosok Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sebagai pribadi yang jujur dan memiliki karakter sendiri dengan segala realitasnya.

Pasalnya, Ganjar, langsung menanggapi wartawan terkait pernyataan Ahok, soal sindiran pada Presiden Joko Widodo dan putranya Gibran Rakabuming Raka.

“Pak Ahok intinya ingin membantu saya. Tentu beliau punya karakter sendiri. Saya kira ada sesuatu yang memang perlu disampaikan kepada publik dengan segala realitasnya,” ujar Ganjar saat menghadiri kampanye akbar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (7/2/24).

Ganjar juga berharap apa yang disampaikan Ahok tak membuat orang lain tersinggung.

“Mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung. Mudah-mudahan kalau itu merupakan (dianggap) kampanye negatif, maka yang lain bisa mempositifkan,” imbuhnya.

Ganjar menginginkan, bila ada yang disampaikan Ahok tidak benar, sebaiknya diklarifikasikan saja oleh pihak yang mengerti itu tak benar.

“Sama ketika kemarin saya menyampaikan cerita sebuah konsistensi dari sebuah keputusan. Kalau tidak benar, ya silahkan dilihat karena ini ada rekaman-rekaman yang pernah muncul dari beberapa tokoh begitu, itu yang kita sampaikan,” jelas Ganjar.

Selanjutnya, Ganjar memohon semua pihak bisa saling menghormati dan memahami karakter Ahok seperti itu.

“Jadi mudah-mudahan ya semuanya akan bisa saling menghormati. Dan Pak Ahok karakternya memang seperti itu. Tapi insya Allah Pak Ahok itu jujur, itu yang saya kenal,” tutup ganjar..

Komentar