Ganjar Tegaskan Solo Akan Tetap Jadi Kandang Banteng!

JurnalPatroliNews – Solo, – Ganjar Pranowo, calon Presiden nomor urut 3, menegaskan bahwa Solo akan terus menjadi kandang bagi PDIP. Dalam kampanye penutupannya di Solo, Jawa Tengah, Ganjar memohon izin kepada partai-partai lain yang menjadi pengusung.

Solo spesial, mohon izin untuk partai-partai lain, memang PDIP kandangnya ada di sini,” ungkap Ganjar dalam sambutannya di Hajatan Rakyat Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/24).

Ganjar mengajak para pendukungnya untuk menunjukkan kekuatan bersama dan memilih pemimpin dengan hati nurani.

“Solo punya caranya sendiri. Solo punya gayanya sendiri, Jawa Tengah punya kekuatannya sendiri dan hari ini akan ditunjukkan dalam kampanye terakhir hari ini di Solo, sore akan ada di Semarang,” katanya.

Pada saat diarak menggunakan gerobak sapi pagi tadi, Ganjar melihat mata-mata rakyat penuh harapan dan semangat. Menurut Ganjar, seorang pemimpin harus amanah dalam mendengarkan suara rakyat.

“Maka sebenarnya seorang pemimpin tidak harus diteriaki, pemimpin tidak boleh kemudian diam karena teriakan-teriakan yang ada di rakyat,” tegasnya.

“Tapi kita harus bisa merasakan. Itulah kenapa dalam perjalanan kami saya dan Pak Mahfud mencoba untuk mendengarkan dan merasakan dengan kampanye dan tidur di rumah rakyat,” pungkasnya.

Komentar