Habib Rizieq Keluarkan Ancaman, Dewi PDIP Meradang : Nggak Ada yang Takut Ente!

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung menyatakan tidak takut dengan ancaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Dengan santai, Dewi pun malah menyebut Habib Rizieq lagi ngambek.

Diketahui, Habib Rizieq akan mempolisikan pihak-pihak yang menyebut dirinya over stay dan bermasalah di Arab Saudi. Baca Juga: Habib Rizieq Pulang Kampung, PA 212: Umat Ramai-ramai Kepung Bandara Soetta

Karena itu, Dewi mengatakan Habib Rizieq tidak perlu gengsi jika dipulangkan pemerintah Arab Saudi karena overstay.

“Santai aja broo. Ente nggak usah ngancam-ngancam orang deh. Nggak ada yang takut sama ente paham itu,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (5/11/2020). Baca Juga: Nah, Lho… Habib Rizieq Bakal Tuntut Orang yang Sebut Dia Overstay

“#RizikOverstay nggak usah gengsi deh kalau dideportasi oleh Pemerintahan Arab Saudi karena overstay. Masa karena ada yang bilang Rizieq overstay lalu harus ngambek,” sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq mau menuntut siapapun orang yang menyebut dirinya overstay di Arab Saudi.

Ia tak segan-segan akan menyeret siapapun yang menyebut dirinya overstay ke ranah hukum. “Oleh karena itu, saya nyatakan, mulai saat ini, siapa pun, termasuk pejabat Indonesia baik dalam negeri maupun luar negeri, kalau ada yang mengatakan saya overstay, saya akan tuntut secara hukum,” kata Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, publik saat ini dihebohkan dengan kabar kepulangan dari Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, ke Indonesia 10 November mendatang.  (WE Online)

Komentar