Heboh! Ed Sheeran Bagi-bagi dan Beli Vinyl Lokal di Pasar Santa!!!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kehadiran Ed Sheeran di Pasar Santa telah mencuri perhatian netizen hari ini. Tanpa aba-aba, penyanyi hits “Shape of You” itu mengunjungi pasar yang dulu begitu populer di kalangan kaum muda.

Dengan penuh kebaikan, Ed Sheeran membagikan vinyl secara cuma-cuma kepada beberapa pemilik toko vinyl di Pasar Santa. Dia juga mengajak para penggemarnya untuk mencari vinyl dari album Divide.

Namun, hal mengejutkan terjadi ketika Ed Sheeran tidak hanya memberikan, tetapi juga membeli vinyl dari musisi Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Yor, pemilik toko Jajan Kaset di Pasar Santa, dalam percakapannya dengan detikcom pada Sabtu (2/3/24).

“Di toko Jajan Kaset nggak ada karena posisi di depan sudah full (orang), sudah ramai. Jadi sama bodyguard lanjut ke toko sebelahnya. Kalau di teman yang tadi dibeli (katanya) vinyl White Shoes and the Couple Company,” katanya.

“Ya, kalau yang tadi karena pas waktu di belakang (toko vinyl di belakang) agak sepi, dia agak lama di belakang karena kondisinya agak sepi,” tambahnya.

Yor juga ngaku nih kalau Ed Sheeran benar-benar menyambangi semua toko vinyl yang ada di Pasar Santa. “Iya, semuanya didatangi,” tegasnya lagi.

Kehadiran Ed Sheeran secara langsung di Pasar Santa sungguh tak terduga.

“Mendadak banget tadi, dari tim dokumentasi, fotografer, tiba-tiba rame dan beneran ternyata datang, ini beneran apa ngimpi bisa sedekat itu, humble, enak diajak ngobrol, dan kalau biasanya kalau depannya bodyguard dia tengah, ini nggak,” lanjutnya.

“Dia di depan sendiri dan belakang, baru bodyguard jadi terserah dia mau ke mana makanya dia sempet mampir ke toko baju dan toko-toko lainnya nyoba-nyoba kacamata, baju, agak lama sampai lebih dari 1 jam tadi di Pasar Santa,” pungkasnya.

Komentar