Imbas Curah Hujan, Gerbang Tol JORR Seksi S Ditutup Lantaran Banjir, Ini Daftarnya

Jurnalpatrolinews – Jakarta : PT Hutama Karya (Persero) menyampaikan situasi terkini di Jalan Tol Outer Ring Road Seksi S ( Tol JORR-S) di mana terdapat genangan dan longsoran di beberapa titik. Kondisi ini terjadi imbas curah hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat (19/02) tepatnya pukul 23.35 WIB.

Berikut kondisi Tol JORR Seksi S

1. KM 25+100 s/d KM 26+00, mengalami genangan yang cukup tinggi akibat limpahan
dari Arteri yang cukup deras.
2. KM 30 jalur B, saat ini telah ditangani dan mengalami surut.
3. Arteri Lenteng Agung (samping Gerbang Tol Lenteng Agung 2),
4. Arteri off Ramp Fatmawati
5. KM 31+400 A / GT Gedong 1, saat ini sudah mengalami surut.
6. KM 32+000 A, saat ini sudah mengalami surut.
7. Terdapat longsoran lereng KM 30+000

Menindaklanjuti situasi ini, Hutama Karya menutup sementara beberapa Gerbang Tol (GT) yakni GT Kampung Rambutan, GT Gedong 2, GT Lenteng Agung 2, GT Ciputat 1, GT Pondok Pinang, GT Fatmawati 1 dan GT Ampera 1 hingga pukul 12.00 WIB.

Selain itu, telah dilakukan penanganan oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Jalan Tol JORR-S dengan menurunkan tim tanggap genangan dan tim rescue yang berada di lokasi.

Selain itu, Hutama Karya juga melakukan evakuasi pengguna jalan yang terjebak di lokasi tersebut dan mengeluarkan kendaraan melalui Gerbang Tol Lenteng Agung 2, Off Ramp Gedong dan Off Ramp Lenteng/Pasar Minggu, sedangkan untuk Jalur A dikeluarkan melalui Gerbang Tol Ampera 1, Gerbang Tol Fatmawati 1 dan Off Ramp Fatmawati.

Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan mengimbau pengguna untuk mencari jalan alternatif serta selalu berhati-hati dalam berkendara. Untuk mengetahui kondisi terkini terkait kondisi di area tol, dapat memantau media sosial

Hutama Karya dan media sosial Tol JORR-S.

Media Sosial:
Instagram: @hutamakarya @hk_jorrs
Twitter: @hutamakarya @hk_jorrs

(*/lk)

Komentar