Insiden Tol Kunciran! Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Kunciran Arah Tomang, Lalin Macet

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sebanyak 3 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Kunciran arah Tomang pagi ini. Lalu lintas menjelang lokasi dilaporkan terdapat kepadatan.

Kecelakaan di tol Kunciraan di Km 15+400 di bahu jalan sebelah kiri. Kecelakaan beruntun, 3 kendaraan,” kata petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Kamis (24/8/2023).

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Namun saat ini petugas sudah melakukan penanganan kecelakaan.

“Untuk data-data belum ada lebih lanjut karena masih dalam penanganan kecelakaan. Iya untuk Tangerang arah Kunciran sudah ada kepadatan,” katanya.

Saat ini lalu lintas ke arah Jakarta menjelang Tol Kunciran dilaporkan ada kepadatan.

“Untuk lalu lintas saat ini masih ada kepadatan di area Tangerang yang menuju arah Kunciran, informasi di Kuncirannya di Km 15+400 ada penanganan kecelakaan tepatnya di bahu jalan sebelah kiri,” kata Dwi.

Selanjutnya lalu lintas kembali mengalami kepadatan di area Karang Tengah Barat menuju Karang Tengah. Kepadatan tersebut karena padatnya volume kendaraan.

“Setelahnya padat kembali di Kembangan yang menuju arah Meruya, untuk saat ini juga masih kepadatan lalin hingga ke arah Meruya Kedoya, lepas Kedoya arah Tomangnya ramai lancar,” katanya.

Komentar