KS Pondok Ranji Temukan Jasad Wanita di Perlintasan Rel Kereta Pesanggrahan Jaksel

JurnalPatroliNews – Jakarta – Seorang perempuan berinisial T (57) ditemukan tewas di perlintasan kereta api jurusan Jurang Mangu-Kebayoran Lama di Jalan Bintaro Taman Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan (Jaksel). T diduga bunuh diri. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan penemuan jasad T diketahui oleh Kepala Stasiun Pondok Ranji. Kemudian, dua sekuriti PT KAI mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan. “Pada saat saksi 1 dan 2 melaksanakan tugas, terdapat informasi dari Kepala Stasiun Pondok Ranji adanya mayat yang melintang di rel kereta api pada Km 19 0-1 Bintaro. Selanjutnya saksi 1 dan 2 langsung menuju TKP dan benar ditemukan adanya sosok mayat perempuan yang diduga bunuh diri, dengan luka pada bagian leher,” kata Kompol Nazirwan kepada wartawan, Jumat (3/2/2023).

Nazirwan mengatakan jenazah T ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi. Selain itu, dia mengatakan di dalam tas T ditemukan obat yang diduga T dalam keadaan sakit. “Dari barang bukti yang dikumpulkan korban dalam keadaan sakit, dengan ditemukannya obat yang ada di tas korban,” ujarnya.

Nazirwan mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dia menuturkan visum terhadap tubuh T juga akan dilakukan dalam rangka penyelidikan lebih lanjut. “Mengamankan TKP, meminta keterangan saksi, menghubungi keluarga korban, membuat visum,” ujarnya.

Komentar