Miliki Suara Malaikat, Putri Ariani Raih Golden Buzzer America’s Got Talent, Ini Keuntungan…

JurnalPatroliNews – America’s – Penampilan Putri Ariani memukau juri America’s Got Talent. Putri pun diganjar Golden Buzzer oleh Simon Cowell. Lalu apa untungnya dapat Golden Buzzer?

Dilansir dari detikHot, setiap juri di America’s Got Talent memiliki satu kesempatan untuk memberikan golden buzzer ke peserta pilihan. Maka dari itu tiket yang diterima Putri Ariani begitu spesial.

Golden buzzer sama saja seperti undangan atau jalur jalan pintas. Artinya, Putri Ariani bisa langsung lolos ke babak Live Show.

Peserta lainnya yang tidak dapat Golden Buzzer tapi lolos audisi masih harus melewati babak Judge Cut Rounds. Sedangkan Putri Ariani tak perlu melewati babak tersebut dan hanya perlu menyiapkan penampilannya untuk Live Show.

Seperti diberitakan, penampilan Putri Ariani memukau juri America’s Got Talent. Saking terpukaunya, Simon Cowell bahkan meminta Putri untuk bernyanyi sekali lagi.

“Kamu punya suara yang khas yang luar biasa,” puji Simon Cowell.

Yang terpukau dengan penampilan Putri Ariani bukan hanya Simon Cowell. Sofia Vergara, salah satu juri di ajang itu, juga ikut memujinya.

“Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat,” kata Sofia Vergara.

Komentar