Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Anggota TNI di Kawasan Bantargebang Bekasi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Korban pembunuhan seorang laki-laki ini adalah Praka S,  anggota TNI AD ditemukan meninggal dunia terkapar bersimbah darah di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, Kapendam Jaya, menerangkan pelaku pembunuhan saat ini telah diringkus Polda Metro Jaya.

“Pelakunya sudah ditangani pihak Polda Metro,” kata Deki saat dikonfirmasi pihak media, Senin (1/4/24).

Lanjut, Deki memastikan bahwa  Praka S, adalah anggota kesatuan dari Kodam III/Siliwangi. Kelanjutan dari kasus ini akan digelar konferensi pers di Polda Metro Jaya.

“Setahu saya itu (korban) anggota Kodam III/Siliwangi,” ujarnya.

“Infonya dalam minggu ini ada konpers terkait kejadian tersebut di Polda Metro yang dihadiri Kadispenad,” tambahnya.

 Polda Metro Jaya telah mendalami korban pembunuhan, seorang anggota TNI, Praka S saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan berlumuran darah di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat

“Saat ini masih sedang dilakukan pendalaman. Mohon waktu, dilakukan pendalaman oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Senin (1/4/24).

Dalam kesempatan itu, Ade Ary menjawab pertanyaan wartawan soal korban tewas diduga dibunuh.

Terkait dengan kasus pembunuhan ini, Ade Ary masih mendalami secara detail. Ia menyebut pihaknya akan segera merilis kasus tersebut.

“Ditangani oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Besok akan dirilis, masih didalami,” pungkasnya.

Komentar