Prabowo: Kalau Gak Mau Kerja Sama, Ya Jangan Mengganggu!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto Presiden terpilih menghormati sikap para pihak yang memilih berseberangan dengan dirinya di pemerintahan yang akan datang. Namun, ia mewanti-wanti kepada pihak tersebut untuk tidak mengganggunya.

“Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa. Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu,” kata Prabowo di acara Rakornas PAN, Jakarta, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (9/5/2024).

Prabowo menekankan komitmennya untuk bekerja sama dengan semua pihak yang siap membangun masa depan Indonesia. Dia bertekad untuk memastikan bahwa kekayaan negara sepenuhnya dimanfaatkan untuk kepentingan seluruh rakyat.

Selain itu, Prabowo berjanji untuk memberantas kelaparan di Indonesia, dengan keyakinan bahwa tidak seorang pun di Indonesia harus merasakan kelaparan. Dia bertekad untuk mencegah terjadinya situasi di mana anak-anak Indonesia menangis karena kekurangan makanan.

“Saya yakin saudara tidak terima. Saya malu saya dikasih pangkat jenderal oleh rakyat, saya dipilih oleh rakyat,” ujar dia.

Komentar