Deklarasi Relawan Transpuan Jarwo, Ganjar Pranowo For President 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Rakyat sudah jenuh dengan janji janji kosang, apalagi pencitraan pencitraan yang hanya membodohkan bangsa,

“Yang dibutuhkan rakyat adalah langkah nyata, berdampak positif dan dirasakan manfaatnya oleh warga dan anak bangsa,”Kata Yuli , Ketua Relawan Transpuan Jarwo dalam acara Deklarasi bersama JEJARING NUSANTARA (Transpuan Ganjar Pranowo) Dukungan Relawan BALAD JARWO (Prov Jawa Barat) Kepada Bapak Ganjar Pranowo Tampil dalam Pilpres 2024 Menjadi Presiden RI.Cinere, Depok. Jawa Barat 7 Mei 2022 lalu.

“Atas dasar itulah kami berharap, pada pilpres mendatang haruslah pimpinan nasional yang diusung, didukung dan dipilih, haruslah pimpinan nasional yang mengerti keinginan rakyat, dapat mewujudkan keinginan rakyat serta mampu membawa bangsa ini menuju cita citanya,”tambahnya.

Dikatakan Yuli, Segenap kekuatan Partai politik (parpol) sudah mulai menawarkan dan mengelus elus Capresnya, begitu juga segenap elemen masyarakat dari perseorangan juga lembaga (pengamat, pakar, lembaga survey, dan relawandll) sudah angkat bicara tentang siapa pimpinan nasional yang mampu dan layak didukung.

“Untuk menentukan dan memilih pimpinan nasional tidaklah mudah dan tidak cukup hanya ditentukan oleh segelitir elit politik negeri, apalagi Negara Indinesia adalah Negara besar dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya,”imbuhnya.

Dengan melihat segenap persoalan bangsa diatas lanjutnya, kami yang tergabung dalam Relawan TRANSPUAN JARWO Jejaring Nusantara (binaan DPN KOMBATAN) sangat meyakini bahwa sosok seorang GANJAR PRANOWO adalah sosok yang dapat menjawab persoalan tersebut diatas dan dapat membawa bangsa ini seperti yang diamanatkan Proklamator bangsa, menuju Indonesia Gemilang.

“Hanya Ganjar Pranowo yang tegas, Lawan radikalisme Pilpres 2024 sudah diambang pintu, tahapan pilpres tersebut dimulai tahun 2022 dan sudah ditetapkan oleh KPU,”tegas Ketua Relawan TRANSPUAN JARWO.”

“Untuk itu kami yang tergabung dalam Relawan TRANSPUAN JARWO Jejaring Nusantara Mendeklarasikan dukungan kepada Bapak GANJAR PRANOWO untuk maju dan tampil dalam Pilpres 2024 serta terpilih jadi PRESIDEN RI,” katanya.

PRESIDEN RAKYAT DI DUKUNG RAKYAT

Komentar