Resmi Ditahan, Febri Diansyah Dampingi Putri Candrawathi Berbaju Oranye, Menuju Tahanan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Putri Candrawathi resmi ditahan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J). Putri terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye menuju tahanan dengan didampingi kuasa hukumnya, Febri Diansyah.

Mantan Jubir KPK itu tidak sendiri mendampingi Putri Candrawathi. Terlihat juga anggota tim kuasa hukum lain yakni Arman Hanis dan Rasamala Aritonang. Febri terlihat mengenakan batik berwarna cokelat.

Febri tampak berada di samping Putri Candrwathi. Dia pun sesekali meminta wartawan membuka jalan untuk Putri Candrawathi.

Pantauan rekan media Putri Candrawathi keluar Gedung Bareskrim melalui lobi tengah sekitar pukul 17.20 WIB. Putri mengaku ikhlas dan memohon doa agar bisa melalui semua proses ini.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” kata Putri.

Suara Putri bergetar saat menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Putri menyampaikan pernyataan itu dengan sudah memakai baju tahanan berwarna oranye.

Selain itu, Putri Candrawathi menitipkan anak-anaknya. Dia pun menyampaikan pesan kepada anak-anaknya.

“Dan saya mohon doa agar saya mampu melalui semua ini, saya mohon izin titipan anak saya di rumah, dan di sekolah mereka masing-masing,” ujarnya.

Komentar