Teriakan Penguasa Jaksel! Hari Ini, Ayah David Ozora Bakal Bersaksi di Sidang Mario Dandy

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sidang lanjutan kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17) dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan kembali digelar hari ini. Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, bakal bersaksi di sidang.

Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini, menyebut Jonathan sudah siap memberikan kesaksian di persidangan. Mellisa mengatakan Jonathan sudah menyiapkan seluruh bukti dalam kasus penganiayaan terhadap anaknya ini.

“Besok (hari ini). Ayah David akan bersaksi, seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan,” kata Mellisa Anggraini kepada wartawan, seperti dikutip, Selasa (13/6/2023).

Mellisa tak bicara detail terkait bukti yang bakal dibawa dalam sidang. Dia mengatakan paman David, Rustam, bakal bersaksi pada Kamis (15/6) depan.

“Keseluruhan saksi akan memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas. Semoga majelis hakim memberikan ruang yang luas untuk saksi-saksi ini memberikan kesaksian,” ujarnya.

Ayah David, Jonathan, sebelumnya juga hadir langsung di sidang perdana Mario Dandy. Tak disangka, saat sidang hendak dimulai, Jonathan meneriaki Mario Dandy dengan julukan ‘penguasa Jaksel’.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa siang (6/6/2023). Awalnya Jonathan sempat duduk di kursi tamu. Tak lama, Jonathan tampak ingin melihat secara langsung sosok Mario Dandy.

Jonathan langsung berdiri dan meneriaki Mario Dandy ‘penguasa Jaksel’. Tak puas, dia kemudian masuk di tengah-tengah kerumunan awak media. Langsung saja julukan ‘penguasa Jaksel’ itu keluar lagi dari mulutnya.

“Penguasa Jaksel,” celetuk Jonathan di ruang sidang.

Sontak, orang di sekitarnya juga memberikan respons. Salah seorang juga ikut menyindir.

“Penguasa pajak,” sahutnya.

Komentar