Viral..! Dibakar Emosi, Remaja Acungkan Senjata Tajam di Tol Tangerang Jadi Tersangka

JurnalPatroliNews – Tangerang,- Viralnya di Media Sosial (Medsos), video seorang remaja yang mengacungkan senjata tajam di Tol Tangerang, kini telah ditahan Polisi.

MAP (22), Mahasiswa yang dalam video tersebar luas itu sedang mengacungkan senjata tajam di Tol Tangerang, mengaku kesal lantaran diklakson oleh korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, yang bersangkutan merasa emosi sesaat karena tidak terima tersinggung saat diklakson oleh korban,” ujar Kompol Rio Mikael Tobing, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, saat jumpa pers di kantornya, Jumat (27/10/23).

Rio mengungkapkan, senjata tajam tersebut sudah ada di mobil. MAP, lanjut Rio, terbakar emosi kemudian mengejar mobil korban, dan mengeluarkan senjata tajam.

“Yang bersangkutan tidak terima, merasa tersinggung, sehingga yang bersangkutan langsung mengeluarkan, spontanitas mengeluarkan senjata tajam yang memang saat itu ada di dalam kendaraan mobilnya,” ungkapnya.

MAP ditangkap di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (26/10/23) sekitar pukul 02.30 WIB. Ia ditangkap, setelah Polisi menyelidiki video viral aksi bang jago di Km 15 Tol Jakarta-Tangerang.

MAP ditetapkan sebagai tersangka di kasus itu, dan kini ditahan di Polres Metro Tangerang Kota.

“Sudah ditetapkan jadi tersangka,” ucap Rio Mikael Tobing, Kamis (26/10/23) lalu.

Tersangka dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) UU RI No 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam dan/atau pasal 335 KUHP tentang pengancaman menggunakan senjata tajam.

Komentar