Viral Foto Syekh Ali Jaber Kritis, Gus Miftah: Foto Diambil Perawat Rumah Sakit, Melanggar Etika!

JurnalPatroliNews, Jakarta – Pihak keluarga meminta kepada segenap pihak agar tidak menyebarluaskan foto Syekh Ali Jaber yang tengah terbaring di rumah sakit. Karena yang dibutuhkan saat ini adalah doa kesembuhan bagi juri Hafiz Quran tersebut.

Keluarga juga sedang menanyakan kepada pihak rumah sakit perihal foto-foto sang kakak yang disebut masuk masa kritis. Di mana, foto tersebut tersebar di media sosial dan viral

Dai kondang Gus Miftah pun turut angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, Gus Miftah menuliskan WhatsApp dari asisten pribadi Syekh Ali Jaber mengenai kondisi terkini ulama tersebut.

“Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut diambil dari perawat RS yang melanggar etika/privacy pasien,” tulis Gus Miftah dikutip Okezone, Selasa (5/1/2021).

Asisten pribadi Syekh Ali Jaber membenarkan foto tersebut berada di ruang ICU. Namun ia juga menegaskan kondisi dari Syekh Ali Jaber kian membaik.

Melalui pesan WhatsApp tersebut, Asisten Syekh Ali Jaber meminta doa untuk kesembuhan ulama ternama tersebut. Asisten mengatakan atas foto beredar tersebut terdapat hikmah. “Hikmahnya, semakin banyak yang mendo’akan. Kami mengucapkan terima kasih,” tulisnya.

(okz)

Komentar