BPN Manado Optimalisasi Kerja Sesuai Prosedure: Tanah Christina Natali Lonas Silahkan Ikuti Prosedur Hukum Yang Ada!

JurnalPatroliNews – Manado – Kepala BPN Manado Alexander Mowiling menyampaikan bahwa BPN Manado tetap fokus pada kerja-kerja sebagaimana yang diarahkan Nasional maupun target kerja yang telah di rancang oleh BPN Manado sendiri.

Masifnya mafia Tanah di Sulawesi-Utara untuk saat ini dari pihak BPN Manado bekerjasama dengan lintas stakeholder telah menetapkan satu objek Tanah yang akan di seriusi hingga tahap pengendilan yaitu objek Tanah Eks Pasar Tuminting. Tutur Mowiling

Mowiling juga menanggapi pertanyaan dari para wartawan terkait objek Tanah dari Christina Natali Lonas dirinya menyampaikan bahwa berkas sudah dikembalikan oleh pejabat sebelumnya dikarenakan objek tersebut sudah bersertifikat sejak tahun 1980-an.

Mowiling menjelaskan persoalan tersebut muncul karena Christina Lonas Tanah warisan orangtua tidak pernah dijual justru dikuasai oranglain. Diduga bahwa ada upaya penyerobotan yang dilakukan oleh oknum BPN.

Pemohon Christina Lonas berusaha untuk mengajukan lagi tapi tidak bisa diterima di BPN Manado karna Tanah tersebut sudah bersertifikat. Jika keluarga merasa dirugikan silahkan menempuh jalur hukum dengan cara melaporkan kepihak pengadilan. TutupNya

Komentar