Dugaan Penipuan 3 Miliar,Foto Wanita Bos Travel Ini di Pajang di Billboard

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wanita bernama Selvi Ahmad Firdaus, bos SLV Travel dilaporkan oleh sejumlah korban orang yang mengaku korban penipuan modus travel dengan nilai Rp 3,3 miliar. Foto bos travel itu juga terpampang di billboard di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selvi mengaku dirugikan fotonya diiklankan di billboard jalan protokol Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya merasa dirugikan (setelah viral fotonya di billboard). Makanya saya membuat laporan,” kata Selvi saat dikonfirmasi Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, sebelum dirinya viral, pihaknya sudah berupaya menyelesaikan pembayaran uang dari sejumlah pelapor. Dia mengaku sudah mulai mengurus pembayarannya sejak Juli 2022.

“Perusahaan juga dari bulan Juli sebelum viral itu sudah iktikad baik menyelesaikan,” ujarnya.

Selvi mengaku butuh waktu untuk menyelesaikan pembayaran tersebut. Makanya menduga ada beberapa oknum yang sengaja menghambat proses pembayaran tersebut.

“Ini kan perusahaan butuh waktu sampai Desember untuk menyelesaikan. Jangan lah oknum-oknum yang memikirkan diri sendiri menghambat proses yang sudah dilalui dari bulan Juli,” ucapnya.

Sebelumnya, Selvi Ahmad Firdaus, yang fotonya terpampang di iklan billboard jalan protokol Kota Makassar resmi melapor balik ke polisi. Selvi melaporkan kasus pencemaran nama baik ke Polrestabes Makassar.

“Laporan baru kita terima,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjuntak Senin (26/9).

Kasus dugaan penipuan Rp 3,3 miliar tersebut kemudian kian ramai setelah foto Selvi terpampang di billboard berukuran besar di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar. Iklan billboard tersebut sontak menyita perhatian pengguna jalan hingga viral di media sosial.

Papan iklan itu juga dilengkapi dengan tulisan pihak yang mengaku korban agar uang mereka dikembalikan.

Selain itu, ada juga tulisan curhatan para korban. Mereka mengaku sebagai korban yang tersakiti karena dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh Selvi.

Komentar