Malam Pinjam Uang, Paginya Nestor Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Wangurer

JurnalPatroliNews – Bitung,– Warga Kelurahan Wangurer Lingkungan II Kecamatan Girian dikagetkan dengan sosok pria tergeletak di jalan tak bergerak, Sabtu (30/01/2021).

Pria itu teridentifikasi bernama Nestor Benyamin (35) warga Desa Laikit Lingkungan VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar pukul 05.13 Wita.

Dari informasi, Almarhum pertama kali dilihat salah satu warga, Hayani Musa yang melintas dan melihat seorang pria sedang tergeletak dipinggir jalan.

Ibu rumah tangga ini kemudian memberitahukan ke warga lain yang datang mengecek serta berusaha membangunkan.

Namun setelah salah satu warga, Asman M Mokoginta mengecek, rupanya sosok pria itu sudah tidak beryawa dan melaporkan ke aparat pemerintah serta aparat kepolisian.

Rupanya, sebelum ditemukan tak bernyawa, Almarhum sempat meminjam uang ke salah satu warga dan sempat mengajak pesta minuman keras (Miras).

Hal itu disampaikan salah satu warga, Mulisno yang mengaku sempat bertemu dengan korban sekitar pukul 23.30 Wita dan meminjam uang sebesar Rp200 ribu.

Setelah mendapat pinjaman uang, korban kemudian mengajak Mulisno untuk Miras, namun beberapa jam kemudian ia pamit karena sudah tidak mampu dan meninggalkan korban sendiri.

Kejadian itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Frelly Sumampouw yang menyatakan dari hasil olah TKP Unit Inafis Polres Bitung tidak ditemukan tanda tanda kekerasan

“Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit dan itu diperkuat dari sejumlah saksi yang menyatakan korban mempunyai riwayat sakit asam lambung,” kata Frelly.

Frelly juga mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kecuali lebam.

“Terhadap jenazah tidak dilakukan otopsi tetapi kami Polres Bitung tetap melakukan penyelidikan,” katanya.

(abinenobm)

Komentar