Jabatan Intelkam Polres Bitung Berganti, Kapolres Harapkan Ini

JurnalPatroliNews – Bitung,- Posisi Kasat Intelkam Polres Bitung kembali berganti. Sebelumnya dijabat AKP Destam Dumat kini posisi itu diisi AKP Andri Permadi SIK.

Proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) digelar di Sport Hall Asrama Polri Pinokalan dipimpin oleh Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Jumat (12/1/2024).

Sertijab itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/1119/XII/KEP./2023 tanggal 29 Desember 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Dilingkungan Polda Sulut.

Adapun Andri sebelumnya menjabat Kanit I Subdit I di Direktorat Intelkam Polda Sulut, sedangkan Destam dimutasi ke Pama Polda Sulawesi Utara setalah tiga bulan lebih menjabat Kasat Intelkam Polres Bitung.

Kapolres dalam Sertijab itu berharap Kasat Intelkam yang baru dapat bekerja secara cepat dan tempat dalam melakukan penggalangan kepada tokoh agama dan masyarakat.

“Harapannya dengan Kasat Intelkam yang baru adalah dapat bekerja secara cepat dan tepat. Terutama melakukan penggalangan kepada masyarakat Bitung sehingga bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kondusif,” kata Tommy.

Tommy juga menyampaikan terima kasih kepada Destam yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menduduki jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung.

Lebih lanjut, Ia juga menyatakan pergantian jabatan di lingkungan Polres Bitung, adalah suatu hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Yang namanya mutasi jabatan itu biasa. Ini merupakan kebutuhan organisasi,” tukasnya.

(abinenobm)

Komentar