Polsek Seririt, Buleleng Gelar Apel Siaga Bencana

JurnalPatroliNews – Seririt,– Polsek Seririt, Buleleng menggelar apel siaga bencana pengecekan kesiapan personil serta peralatan di lapangan Mapolsek Seririt, Selasa (25/10/2022) pagi. Apel ini sebagai tindak lanjut arahan pimpinan terkait cuaca ekstrem beberapa hari terakhir ini.

Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra, SH, bertindak sebagai pengambil apel dan diikuti oleh Wakapolsek, Para Kanit/Panit serta anggota Polsek Seririt.

Dalam arahannya, Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra, SH, mengatakan agar personil secara keseluruhan melakukan siaga bencana mengingat cuaca akhir-akhir ini cukup ekstrem dan sudah terjadi di beberapa tempat khususnya di wilayah Seririt.

“Jas hujan pembagian agar disiapkan karena sewaktu-waktu bisa langsung digunakan saat terjadinya bencana. Dan khusus Bhabinkamtibmas jika di desa binaan ada kejadian atau bencana agar segera dilaporkan ke Polsek sehingga dapat dilakukan upaya penanggulangan baik intern personil Polsek Seririt maupun koordinasi dengan instansi lain,” tegas Kapolsek Suwandra.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan terhadap peralatan traffic Accident yang ada di Polsek Seririt sehingga nantinya dapat dipergunakan saat terjadinya bencana.

Komentar