Suami Tewas! Pasutri di Tebet Ditusuk OTK: Istri Luka Bersimbah Darah

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pasangan suami istri (pasutri) di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, dilaporkan ditusuk orang tak dikenal. Korban suami meninggal dunia, sedangkan sang istri mengalami luka-luka.

Istri yang luka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan sedang suami sudah MD (meninggal dunia),” kata Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan kepada wartawan, Minggu (27/8/2023).

Jamalinus mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (26/8) sekitar pukul 20.00 WIB. Mulanya saksi yang merupakan tetangga korban mendengar suara tangisan dari arah rumah korban. Saat dicek, saksi melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan menenteng pisau.

“Warga tetangga mendengar suara seorang wanita nangis. Kemudian keluar menuju sumber suara. Kemudian melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam diduga berupa pisau,” ujarnya.

Saat dicek ke arah dalam rumah, sudah ditemukan korban H (43) dan suaminya, MY (61), dalam kondisi bersimbah darah.

“Kemudian menemukan seorang wanita yang sudah luka dan bersimbah darah, dan ada seorang laki-laki dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah. Kemudian diketahui wanita dan laki-laki tersebut adalah sepasang suami istri,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk memburu pelaku.

Komentar