Al-Raqqah, SDF Menyerang Pangkalan Turki di Dekat M4, Sementara Pasukan Turki Menanggapi Dengan Posisi Penembakan di Ain Issa

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah : Pasukan Demokrat Suriah menembaki tiga pangkalan militer Turki yang sedang dibangun, malam ini, di dekat jalan raya M4, bersama dengan pemboman di pangkalan Mu’allaq di pedesaan Ain Issa di utara Al-Raqqah.

Di sisi lain, pasukan Turki menanggapi pemboman SDF dengan menembaki posisi di distrik Ain Issa, tetapi sejauh ini tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, sumber SOHR melaporkan pemboman Turki di beberapa garis depan di pedesaan Ain Issa. Sementara pada hari Selasa, sumber SOHR melaporkan bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di daerah “Mata Air Perdamaian” ditembaki, dengan tank dan artileri, desa Jahbal dan Al-Mushayrafah, area silo Ain Issa dan sebuah pompa bensin di timur kota Ain Issa di pedesaan utara Al-Raqqah. Namun, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Pada 31 Januari, sumber SOHR mengatakan bahwa pasukan Turki dan faksi proksi menembaki, dengan senjata berat, desa Mu’allaq, Isterahat Saqr, dan jalan raya M4 di pedesaan Ain Issa di utara Al-Raqqah.

Di sisi lain, sumber SOHR telah dipantau kedatangan delapan bus dengan puluhan tentara rezim kapal di 93 rd Brigade di Ain Issa.

Komentar