Aleppo Timur, Pasukan Turki Menyerang Daerah “Front Kurdi” di Pedesaan Al-Bab dan Manbij

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan bahwa pasukan Turki menembaki, dengan beberapa peluru, garis depan desa Al-Bughaz, yang berada di bawah kendali SDF, barat Manbij, di pedesaan Aleppo timur.

Sementara itu, pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan Jab al-Dam juga menembaki, dengan senjata berat, desa Kor Hoyuk, yang terletak di pedesaan timur al-Bab, Aleppo timur, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 1 Februari, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia memantau serangan roket oleh pasukan Turki dan faksi proxy mereka yang ditempatkan di daerah al-Sukkaria di pedesaan Aleppo timur, menargetkan desa Al-Houta, yang dikendalikan oleh pasukan depan Kurdi, menyebabkan kerusakan material. . Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 13 Januari, Observatorium Suriah memantau pertempuran yang sedang berlangsung dan pertukaran penembakan antara pasukan Turki dan faksi-faksi proksi di satu sisi, dan kekuatan “Dewan Militer Manbij” dan Dewan Militer Al-Bab “di sisi lain.

Garis depan Al-Degelbash di pedesaan Al-Bab menyaksikan bentrokan antara Dewan Al-Bab dan faksi yang didukung Ankara. Dewan Militer Al-Bab menembaki daerah di desa Abbla dan Hazwan di pedesaan Al-Bab, sementara pasukan Turki menembaki desa al-Jamusiya, Um Jaloud, Um Adasseh dan Al-Sayadah, yang dikendalikan oleh pasukan dari “Dewan Militer Manbij” di pedesaan Manbij.  (***/. syriahr)

Komentar