Anggota ISIS Di Deir Ez’zor Mengancam Warga Akan Membunuh Putra Mereka Jika Tidak Menyerah Bekerja Untuk SDF

Jurnalpatrolinews – Provinsi Deir Ezzor : Sumber tepercaya mengatakan kepada Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) bahwa empat anggota ISIS dengan sepeda motor mengunjungi desa Al-Sabha di pedesaan timur Deir Ezzor, memanggil kerabat anggota SDF dan mengancam akan membunuh putra mereka jika mereka melakukannya. tidak menyerah bekerja untuk SDF tidak lebih dari satu minggu.

Perkembangan ini terjadi setelah operasi yang meningkat oleh sel-sel ISIS di seluruh wilayah yang dikuasai SDF, pedesaan Deir Ezzor timur pada khususnya, serta pembunuhan harian yang menargetkan anggota SDF.

Kemarin, sumber SOHR mengatakan bahwa orang-orang bersenjata tak dikenal menargetkan kendaraan militer Dewan Militer Deir Ezzor yang didukung SDF di kota Al-Busayrah di pedesaan timur Deir Ezzor, menewaskan satu anggota dan melukai lima lainnya. Serangan tersebut mengakibatkan kendaraan terbakar. Serangan itu diikuti oleh bentrokan dengan senapan mesin antara pria bersenjata dan anggota SDF di dekat lokasi yang ditargetkan.  (***/.dd-syriahr)

Komentar