Ayah Boris Johnson “Sangat Menyesal” Setelah Tertangkap Tanpa Masker

  • Whatsapp
Stanley Johnson telah meminta maaf karena tidak memakai penutup wajah.

Jurnalpatrolinews – London : Ayah Boris Johnson mengatakan dia “sangat menyesal” setelah difoto berbelanja tanpa mengenakan penutup wajah.

Stanley Johnson digambarkan di surat kabar Daily Mirror di sebuah agen koran di London barat pada hari Selasa, tampaknya melanggar aturan dengan tidak menutupi mulut dan hidungnya.

Bacaan Lainnya

Dan mantan pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn telah meminta maaf karena melanggar aturan enam dengan menghadiri pesta makan malam bersama istri dan tujuh tamu lainnya.

Itu terjadi setelah denda meningkat menjadi £ 200 minggu lalu untuk pelanggar pertama kali yang gagal memakai penutup wajah sesuai dengan pedoman pemerintah.

Berbicara kepada surat kabar, Johnson mengatakan dia mungkin tidak “100% cepat” dengan peraturan saat ini karena dia baru saja kembali ke Inggris setelah tiga minggu di luar negeri.

“Saya sangat menyesal atas kesalahannya dan saya akan mendesak semua orang untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan mereka mengikuti aturan tentang masker dan jarak sosial,” katanya.

“Fakta bahwa ini adalah hari pertama saya kembali ke Inggris setelah tiga minggu di luar negeri, saya yakin, tidak ada alasan untuk tidak mengetahui aturannya.”

Pos terkait