Ayah Boris Johnson Tertangkap Masuk Kereta Tanpa Masker

Jurnalpatrolinews – London : Ayah Boris Johnson terlihat melanggar larangan virus korona untuk keempat kalinya setelah naik kereta London Tube tanpa mengenakan penutup wajah sebelum naik.

Rekaman yang diperoleh The Independent menunjukkan Stanley Johnson tanpa topeng di atas kereta Tube saat keluar dari stasiun Victoria pada Senin sore. 

Orang yang mengabadikan momen tersebut mengatakan bahwa Johnson tidak mengenakan topengnya saat melakukan perjalanan melalui koridor stasiun menuju peron dan hanya tampak mengenakan penutup wajahnya setelah orang tersebut mulai merekam.

Pelanggaran pria berusia 80 tahun itu terjadi tepat ketika sekretaris kesehatan Matt Hancock mengumumkan bahwa London akan pindah ke pembatasan level 3 minggu ini karena lonjakan kasus Covid-19 di ibu kota.

Penutup wajah telah diwajibkan di transportasi umum sejak Juli di bawah aturan yang diumumkan oleh pemerintah untuk memperlambat penyebaran virus corona.

Di bawah aturan tersebut, penutup wajah harus dipakai selama perjalanan penuh di jaringan transportasi umum, termasuk di dalam stasiun.

Komentar