Ayatollah Khamenei : Muslim Tidak Pernah Menerima “Penghinaan Kompromi” Dengan Israel

  • Whatsapp
Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei (Foto oleh leader.ir)

Jurnalpatrolinews – Teheran : Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei sekali lagi mengecam kesepakatan normalisasi baru-baru ini antara beberapa negara Arab dan Israel, dengan mengatakan negara-negara Muslim tidak akan pernah menerima penghinaan berkompromi dengan rezim Zionis.

Ayatollah Khamenei membuat pernyataan dalam tweet pada Selasa malam, menambahkan bahwa orang Amerika salah besar jika mereka berpikir mereka “dapat menyelesaikan masalah kawasan dengan cara ini.”

Bacaan Lainnya

Khamenei juga menggarisbawahi bahwa setiap rezim yang duduk di meja perundingan dengan Israel akan kehilangan popularitas di antara bangsanya.

“Bangsa Muslim tidak akan pernah menerima penghinaan karena berkompromi dengan rezim Zionis. Jika AS berpikir mereka dapat menyelesaikan masalah kawasan dengan cara ini, mereka salah. Status rezim mana pun yang bernegosiasi dengan rezim Zionis yang merampas akan terguncang di hadapan bangsanya, ”cuit Ayatollah Khamenei.

Ayatollah Khamenei sebelumnya mengecam Uni Emirat Arab (UEA) karena mengkhianati seluruh dunia Muslim dengan menormalisasi hubungan dengan rezim Israel, tetapi mengatakan pengkhianatan itu tidak akan berlangsung lama.

Pos terkait