Boris Johnson Mendesak Warga Untuk Kembali Ke Bioskop Setelah Penutupan Cineworld

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson telah mendorong orang-orang untuk kembali ke bioskop, menyusul minggu sulit lainnya di industri film.

Bioskop mendapat pukulan lain setelah film James Bond No Time To Die yang akan datang diundur hingga 2021 . Ini adalah langkah yang menyebabkan Cineworld mengumumkan penutupan semua jaringannya di Inggris dan Irlandia, yang mempengaruhi 45.000 pekerjaan.

Mengingat berita tersebut, Perdana Menteri mengatakan dia akan “Mendorong orang untuk pergi ke bioskop, bersenang-senang dan mendukung No Time To Die “.

Berita penundaan “No Time To Die” datang sebagai pukulan telak bagi bioskop, dengan tanda-tanda positif awal dari perilisan Tenet fast fading. Film Christopher Nolan mengambil £ 5,4 juta di akhir pekan pembukaannya pada akhir Agustus.

Cineworld belum memberikan informasi lebih lanjut kapan 127 bioskopnya di Inggris dapat dibuka kembali, dengan kepala eksekutif Mooky Greidinger mengatakan : “Kami melakukan segala daya kami untuk mendukung pembukaan kembali yang aman dan berkelanjutan di semua pasar kami.”

Banyak bioskop berharap “No Time To Die” akan memikat pecinta film kembali ke bioskop pada bulan November, setelah awalnya ditunda pada bulan Maret selama tujuh bulan.

Sekarang, produser film mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film Bond sekarang telah ditunda untuk kedua kalinya hingga April 2021, membuat masa depan industri tampak tidak pasti.

Komentar