Serangan Bersenjata Al-Raqqah, Tujuh Anggota Asayish Tewas Dan Terluka Oleh Sel ISIS di Pos Pemeriksaan di Pedesaan Barat

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah :  Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan kematian empat anggota Pasukan Keamanan Dalam Negeri (Asayish) dan cedera tiga lainnya dalam serangan bersenjata di pos pemeriksaan Kabsh Gharbi di pedesaan barat Al-Raqqah. Serangan itu dilakukan subuh ini oleh sel ISIS dengan menggunakan senapan mesin.

Beberapa jam yang lalu, sumber SOHR melaporkan bahwa orang-orang bersenjata tak dikenal yang diyakini dari sel ISIS melepaskan tembakan senapan mesin di pos pemeriksaan Pasukan Keamanan Dalam Negeri (Asayish) di pedesaan barat Al-Raqqah, di tengah laporan korban di antara Pasukan Asayish yang ditempatkan di Kabsh, Pos pemeriksaan Gharbi. Perlu dicatat bahwa daerah ini mengalami ledakan IED dalam beberapa hari terakhir.

Karena semakin banyak korban jiwa yang dicatat dan diperbarui secara berkala, jumlah orang yang tewas di daerah-daerah dalam empat provinsi Aleppo, Deir Ezzor, Al-Raqqah dan Al-Hasakah, di samping daerah yang dikuasai SDF Manbij di utara- timur Aleppo meningkat menjadi 669 pejuang, warga sipil, pekerja minyak, dan pejabat di partai layanan.

Observatorium Suriah mendokumentasikan pembunuhan 240 warga sipil termasuk 17 anak-anak dan 12 wanita oleh sel-sel bersenjata di pedesaan timur Deir Ezzor, pedesaan al-Hasakah, kota dan pedesaan al-Raqqah, dan daerah Manbij. Selain itu, 424 pejuang SDF, termasuk pemimpin lokal, dibunuh di daerah yang sama.

Juga, empat anggota Koalisi Internasional tewas. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia juga mendokumentasikan puluhan cedera akibat pembunuhan ini.

Komentar