Boris Memohon Kepada Publik Northamptonshire Untuk Tidak Menambah Beban Kepolisian Selama Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
PM Johnson mampir ke Polisi Northamptonshire di markas Wootton Hall Park mereka pada hari Kamis

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson menggunakan kunjungannya ke Northamptonshire untuk mengirimkan permohonan agar tidak menambah beban pada polisi kabupaten.

Perdana Menteri hanya lebih dari satu jam di Markas Besar Angkatan Darat Wootton Hall Park pada hari Kamis membahas kepolisian selama pandemi Covid-19 dan mengikuti dari pengumuman terbarunya tentang pembatasan baru pada pergerakan dan pencampuran.

Bacaan Lainnya

Pengenalan Aturan Enam minggu lalu dan memperluas aturan tentang mengenakan penutup wajah di dalam ruangan diikuti dengan memberikan wewenang kepada polisi untuk dikenakan denda mulai dari £ 200 hingga £ 10.000 bagi mereka yang melanggar undang-undang baru.

Saat memberikan wawancara kepada media penyiaran dengan latar belakang petir dari badai yang melanda Northampton sebelum jam makan siang pada hari Kamis, Johnson berkata: “Polisi kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya tidak ingin menambah beban ekstra kepada polisi kami.

“Polisi kami bekerja tanpa lelah untuk melayani komunitas kami dan membuat jalan-jalan kami lebih aman, seringkali dalam situasi yang paling sulit.

“Kami berterima kasih atas bantuan penting mereka selama pandemi. Luar biasa bertemu beberapa dari mereka hari ini di Northampton.

“Seperti yang Anda ketahui, kami meningkatkan petugas di jalanan di negara ini sebanyak 20.000, banyak dari mereka yang direkrut di sini di Northamptonshire di mana mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa.

“Tetapi yang harus mereka lakukan sekarang adalah membantu masyarakat untuk bekerja sama dan menurunkan tingkat virus, melindungi pendidikan dan ekonomi, serta menyelamatkan nyawa.

“Tidak ada yang mau memberlakukan denda ini, itu hal terakhir yang ingin dilihat orang.

“Ini adalah negara yang mencintai kebebasan tetapi kita harus bekerja sama sekarang untuk menekan virus, memungkinkan pendidikan dan ekonomi untuk terus berlanjut.

“Itulah keseimbangan dalam paket ini, ini tentang bekerja sama untuk menurunkan virus sekarang, tetapi juga menjaga pendidikan dan ekonomi berjalan dan itulah yang juga ditetapkan oleh Kanselir hari ini.”

Aturan Enam melarang pertemuan dalam kelompok yang terdiri lebih dari enam orang, termasuk anak-anak, di dalam atau di luar ruangan.

Di bawah langkah-langkah baru yang diumumkan awal pekan ini, pekerja kantoran kembali disuruh bekerja dari rumah jika memungkinkan; pub, bar dan restoran akan dibatasi hanya untuk layanan meja dan harus tutup pada pukul 10 malam setiap hari; penutup wajah harus dikenakan oleh pengemudi taksi dan penumpang, staf ritel dan pelanggan di tempat perhotelan dalam ruangan kecuali saat duduk di meja untuk makan atau minum

Dan mulai hari Senin pernikahan akan dibatasi menjadi 15 dalam kelompok enam orang.

 

 

Pos terkait