Brigade Yerusalem Mengumumkan Status Keadaan Mobilisasi Umum

  • Whatsapp
Brigade Al-Quds

Jurnalpatrolinews – Gaza : Brigade Al-Quds, cabang militer Gerakan Jihad Islam di Palestina, mengumumkan kekhawatiran umum di antara para mujahidin setelah memburuknya status kesehatan tahanan yang mogok makan, Maher Al-Akhras.

Al-Saraya mengatakan dalam sebuah pernyataannya  malam ini, Sabtu, “Brigade Al-Quds mengumumkan keadaan mobilisasi umum di barisan mujahidin setelah kemerosotan kehidupan tawanan Maher Al-Akhras yang telah melakukan mogok makan selama 90 hari berturut-turut.”

Bacaan Lainnya

Narapidana Maher Abdul Latif Hassan Al-Akhras melanjutkan mogok makannya selama 90 hari berturut-turut, untuk menolak penahanan administratifnya, karena saat ini dia tinggal di Rumah Sakit Kaplan dalam kondisi kesehatan yang sangat kritis, dan dia menderita sakit parah di seluruh tubuhnya, dan menderita kondisi kesehatan yang sangat kritis.

Hari Sabtu, koresponden Al-Mayadeen melaporkan bahwa keluarga narapidana, Maher Al-Akhras, telah  mulai melakukan mogok makan setelah dilarang mengunjunginya di Rumah Sakit Kaplan.

Pengacara untuk tahanan Palestina, Maher Al-Akhras, mengeluarkan pernyataan yang  menjelaskan serangan yang dialaminya kemarin oleh pasukan pendudukan Israel.

 

Pos terkait