China Ultah Hari Nasional, Raja Salman Ucapkan Selamat ke Xi Jinping

JurnalPatroliNews, Riyadh – China memperingati ulang tahun (ultah) ke-72 Hari Nasional-nya, Jumat (1/10/2021). Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi mengirim telegram ucapan selamat kepada Presiden Xi Jinping .

Mengutip kantor berita SPA, Raja Salman mendoakan agar Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping selalu sehat dan bahagia, dan pemerintah serta rakyat China terus maju dan makmur.

Putra Mahkota Mohammad bin Salman (MBS), Wakil Perdana Menteri yang juga Menteri Pertahanan Arab Saudi, juga telah mengirimkan telegram ucapan selamat yang serupa kepada pemimpin negara komunis tersebut.

 

Pada hari Kamis, Raja Salman telah mengirim telegram ucapan selamat kepada Presiden Nicos Anastasiades dari Republik Siprus pada peringatan Hari Kemerdekaan negaranya.

Penjaga Dua Masjid Suci itu mendoakan kesehatan yang baik bagi pemimpin Siprus dan pemerintah serta rakyat Siprus maju dan makmur. Ucapan yang senada juga disampaikan Putra Mahkota Mohammed bin Salman.

Pada hari yang sama, para pemimpin Arab Saudi mengirim pesan ucapan selamat kepada Presiden Muhammadu Buhari dari Republik Federal Nigeria pada peringatan Hari Kemerdekaan negaranya.

Mereka berharap presiden, pemerintah, dan rakyat Nigeria terus maju dan makmur.

(sdn)

Komentar