Dalam Waktu Kurang Dari 100 Jam, Jet-Jet Tempur Rusia Menggempur Gurun Suriah Dengan Lebih Dari 250 Serangan Udara, Menewaskan Hampir 45 Anggota ISIS Dan Menghancurkan Gua Dan Kendaraan

Jurnalpatrolinews – Deir ez’ Zor : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau operasi udara terus menerus oleh jet Rusia di atas gurun Suriah, dengan serangan udara intensif yang menargetkan posisi dan gua anggota ISIS di daerah segitiga Aleppo-Hama-Raqqah, khususnya di gurun Athraya dan Al-Rahjan, di samping gurun al-Raqqah dan di perbatasan administratif antara Deir ez-Zor dan Raqqa.

Ini terjadi sebagai bagian dari operasi udara Rusia di wilayah tersebut, di mana jet Rusia melakukan lebih dari 55 serangan udara sejak pagi ini, menewaskan 12 anggota ISIS dan menghancurkan kendaraan serta merusak gua dan kendaraan.

Ini menjadikan jumlah kematian anggota ISIS menjadi 43 tewas dalam lebih dari 280 serangan udara Rusia dalam 96 jam terakhir.

Pada hari pertama, jet Rusia melakukan 60 serangan udara di gurun Hama timur, daerah sekitar Al-Rahjan Athariyah, segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama, gurun Palmyra di pedesaan timur Homs, menewaskan 11 anggota ISIS.

Pada hari kedua, 12 anggota ISIS tewas dalam lebih dari 85 serangan udara Rusia yang menargetkan gurun Al-Sukhnah, perbatasan administratif antara Deir Ezzor dan Homs dan daerah sekitar Atheriyah.

Pada hari ketiga, delapan anggota ISIS tewas dalam 45 serangan udara Rusia yang menargetkan wilayah Jabal al-Bashri dan sekitarnya di perbatasan administratif antara Deir ez-Zor dan Raqqa, selain segitiga Aleppo-Hama-Raqqa dan Gurun Al-Sukhna.

Sementara dalam 12 jam terakhir, jet Rusia menewaskan 12 anggota ISIS setelah menargetkan pedesaan Hama timur dan gurun Raqqa dengan lebih dari 65 serangan udara.

(***/. dd – syriahr)

Komentar