Didukung Oleh Pesawat Rusia, Pasukan Suriah “Brigade al-Quds” Palestina dan “Pertahanan Nasional” Meluncurkan Kampanye Militer Baru Melawan ISIS di Gurun Deir ez-Zor

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Deir Ez Zor : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau jet Rusia dan rezim yang terbang di atas daerah gurun al-Mayadeen di pedesaan Deir ez-Zor timur, melakukan serangan udara intensif terhadap benteng ISIS di daerah tersebut.

Serangan udara tersebut bertepatan dengan kampanye keamanan baru di daerah itu, yang dipimpin oleh pasukan “Pertahanan Nasional” yang didukung rezim, menargetkan sel-sel ISIS.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pasukan rezim dan loyalis meluncurkan kampanye keamanan serupa, yang dipimpin oleh Brigade al-Quds Palestina melawan sel-sel ISIS di al-Badia, selatan Deir ez-Zor.

Pada 25 November, aktivis SOHR melaporkan bahwa pasukan rezim dan loyalis, yang didukung oleh pesawat Rusia, terus menyisir operasi dan mencari sel ISIS di gurun Suriah, dari gurun barat Deir Ezzor dan gurun Al-Raqqah hingga gurun Hama dan Homs. Sementara itu, jet tempur Rusia melakukan lebih dari 16 serangan udara terhadap posisi ISIS di pedesaan timur Hama dan gurun Al-Raqqah.

Di sisi lain, tim teknik rezim telah mencari ranjau darat dan IED yang ditanam oleh anggota ISIS untuk menyergap kelompok infanteri rezim di daerah off-road dan berbatu.

Pos terkait