Dua Pria Bersenjata Dari Milisi (Qasd) Tewas Dalam Serangan di Pedesaan Raqqa, Deir Ezzor dan Hasaka

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Dua pria bersenjata tewas dan sejumlah milisi “Qasd” lainnya yang terkait dengan pasukan pendudukan Amerika tewas, sebagai akibat dari serangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di kendaraan dan pergerakan mereka di pedesaan Deir Ezzor, Raqqa dan Hasaka.

Sumber lokal di Deir Al-Zour mengatakan kepada koresponden SANA bahwa “penyerang tak dikenal menembaki militan” milisi Qasd “di desa Harmousheh, menewaskan dua dari mereka.

Di Al-Hasakah, sumber-sumber lokal melaporkan kepada SANA bahwa “orang tak dikenal yang menjadi sasaran alat peledak markas” milisi Qasd “di desa Sabaa Sakur, selatan kota, sementara sebuah mobil yang membawa orang-orang bersenjata milisi bersenjata ditargetkan dengan senjata otomatis di jalan Al-Kharafi di selatan Hasaka, melukai beberapa dari mereka.

Sumber-sumber lokal di Al-Raqqa melaporkan bahwa serangan dilakukan oleh orang tak dikenal dengan senjata otomatis yang menargetkan kendaraan militer “milisi Qasd” di dekat persimpangan Al-Karin, yang mengakibatkan cedera pada sejumlah orang bersenjata.

Sehari sebelum kemarin, seorang pria bersenjata tewas dan yang lainnya dari milisi “Qasd” yang terkait dengan pasukan pendudukan Amerika tewas dalam serangan terhadap kendaraan mereka dan titik penempatan mereka di pedesaan Hasakah dan Deir Ezzor.

Komentar