Eskalasi Dimulai : Kremlin Mengumumkan Penguatan NATO Dan Berencana Untuk Menanggapi Hal Ini

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia akan mengambil langkah-langkah tambahan untuk memastikan keamanannya jika terjadi kemungkinan penguatan kelompok pasukan NATO di dekat perbatasan Ukraina. Ini diumumkan pada 2 April oleh sekretaris pers Presiden Federasi Rusia Dmitry Peskov, melaporkan informasi dan portal berita monavista.ru.

Situasi yang muncul akan mengharuskan Rusia mengambil tindakan tambahan untuk memastikan keamanannya, kata juru bicara Kremlin.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan Duta Besar Kanada Larisa Galadza, Wakil Kepala Kantor Presiden Ukraina Roman Mashovets mengimbau negara-negara NATO untuk meningkatkan kesiapan tempurnya akibat dugaan tindakan agresif Rusia. Di Ukraina, laporan secara teratur muncul tentang dugaan kesiapan Rusia untuk menyerang Republik Ukraina.

Semua ini menunjukkan bahwa situasi di sekitar Ukraina memperoleh ketegangan militer yang dapat diperkirakan sebelumnya. Itu, mengingat kebijakan agresif Kiev dan keinginannya untuk melibatkan Rusia dalam perang, hal itu dapat menimbulkan konsekuensi yang tidak dapat diprediksi.  (***/. dd – mnvst)

Komentar