Faksi Yang Berseteru, Lima Anggota Milisi “Divisi Al-Hamza” Terluka Dalam Bentrokan di Ras Al-Ain, di Tengah Ketegangan Yang Meningkat

  • Whatsapp
Foto : Syriahr

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Hasakah : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Sumber SOHR telah melaporkan bahwa ketegangan keamanan sedang terjadi di kota Ras Al-Ain (Sere Kaniye) di daerah “Mata Air Perdamaian” di pedesaan Al-Hasakah setelah pertempuran faksi di antara kelompok-kelompok Divisi Al-Hamza. 

Bentrokan, yang meletus pada dini hari Selasa pagi, mengakibatkan cedera lima anggota milisi “Divisi Al-Hamza”. Sementara itu, milisi bersenjata dikerahkan di beberapa posisi di kota, sementara masing-masing kelompok memperkuat pasukan.

Bacaan Lainnya

Sumber SOHR melaporkan awal pagi ini bentrokan kekerasan antara dua kelompok “Divisi al-Hamza” di kota Ras al-Ain (Sere Kaniye) di pedesaan al-Hasakah. Perselisihan antar anggota kedua kelompok tersebut berevolusi menjadi bentrokan yang penuh kekerasan yang memicu kepanikan warga.

Menurut sumber SOHR, bentrokan meletus akibat sengketa posisi dan penyerahan rumah serta pos pemeriksaan yang memakan korban jiwa. (***/. dd – syriahr)

Pos terkait