Gurun Barat Deir ez-Zor, Pemimpin “Brigade Al-Quds” Tewas Dan Tiga Anggotanya Terluka Dalam Serangan Terhadap Kendaraan Mereka

Jurnalpatroliinews – Deir Ez’zor : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mendokumentasikan kematian seorang pemimpin “Brigade Al-Quds” Palestina pro-Rusia dan cedera tiga anggota lainnya, ketika sebuah IED meledak di dalam mobil yang membawa mereka di daerah Kabajib di gurun barat. provinsi Deir ez-Zor, mengingat aktivitas sel ISIS yang meningkat di gurun Suriah.

Kemarin, aktivis Observatorium Suriah mendokumentasikan kematian seorang kapten rezim yang didukung Divisi ke 25, setelah kendaraan militer yang ditargetkan oleh IED yang ditanam sebelumnya oleh ISIS di jalan untuk Athariyah di pedesaan timur Hama.

Di sisi lain, pasukan rezim dan loyalis terus mencari sel ISIS di beberapa daerah gurun Suriah, bersama dengan patroli yang sering dilakukan untuk mengamankan jalan raya utama.

Sementara itu, jet Rusia telah meningkatkan serangan mereka, menargetkan posisi di gurun Al-Raqqah, Hama dan Homs dengan hampir 70 serangan udara sejak tadi malam.

Pada 5 Januari, aktivis SOHR memantau jet tempur Rusia yang melakukan lebih dari 20 serangan udara pada dini hari Selasa pagi, menargetkan posisi sel ISIS di dekat Faydat Ibn Mouwene ‘di gurun al-Mayadeen di pedesaan timur Deir ez-Zor.

Sehari sebelumnya, aktivis SOHR mengatakan bahwa pasukan rezim terus menyisir operasi di gurun Suriah, dari pedesaan Hama timur ke provinsi Al-Raqqah dan Deir Ezzor, di tengah bentrokan sengit dengan ISIS.

Pada hari Minggu, sumber SOHR yang dapat dipercaya mengonfirmasi bahwa anggota ISIS menyerang bus dan beberapa mobil lain di jalan raya Damaskus-Al-Raqqah, dekat daerah Wadi Al-Ozayb, ketika mereka datang dari Damaskus. Serangan itu mengakibatkan kematian 12 tentara rezim dan tiga warga sipil, termasuk seorang gadis kecil, serta melukai lebih dari 16 lainnya, termasuk empat warga sipil.

Komentar