Hampir 25 Tentara Rezim Tewas Dan Hilang, ISIS Terus Menyerang di Gurun Suriah Meskipun Ada Serangan Udara Rusia Yang Intensif

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Operasi militer terus berlanjut di daerah yang tersebar di gurun Suriah, karena sumber SOHR melaporkan bahwa jet Rusia telah melakukan serangan intensif terhadap posisi ISIS di gurun Al-Shawla di provinsi Deir Ezzor dan posisi lain di segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama.

Sementara itu, serangan udara intensif Rusia, yang mencapai 90 dalam 24 jam terakhir, tidak menghalangi serangan ISIS terhadap pasukan rezim dan milisi setia, karena ISIS berhasil membunuh sembilan tentara rezim dan loyalis dalam serangan mendadak di segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama. . Juga, komunikasi terputus dengan kelompok lain yang terdiri dari 12 tentara rezim dan belum diketahui apakah mereka ditangkap oleh ISIS atau tersesat di gurun.

Bacaan Lainnya

Perlu dicatat bahwa tiga tentara rezim dan milisi setia tewas kemarin dalam ledakan ranjau darat yang ditanam oleh ISIS di gurun Al-Mayadeen di pedesaan timur Deir Ezzor. Di sisi lain, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian sepuluh anggota ISIS dalam serangan udara kemarin oleh jet Rusia di gurun timur gurun Hama dan Deir Ezzor.

Sejak 24 Maret 2019, SOHR telah mendokumentasikan pembunuhan setidaknya 1.352 tentara rezim dan loyalis warga negara Suriah dan non-Suriah, termasuk setidaknya dua Rusia, dan 145 milisi non-Suriah yang didukung Iran. Semuanya tewas dalam serangan, pemboman dan penyergapan oleh “Negara Islam”, sebelah barat Efrat di gurun Deir Ezzor, Homs, dan Al-Suwaidaa.

Selain itu, empat warga sipil yang bekerja di ladang gas, 11 penggembala dan empat orang lainnya tewas dan didokumentasikan oleh SOHR dalam periode yang sama, dari akhir Maret 2019 hingga saat ini. Mereka terbunuh dalam serangan sel ISIS. Sedangkan 764 anggota ISIS juga tewas dalam serangan dan pemboman di periode yang sama.

(***/. dd – syriahr)

Pos terkait