India Menandatangani Pakta Dengan Austria Tentang Kerja Sama Teknologi di Sektor Infrastruktur Jalan Raya

Jurnalpatrolinews – Wina : Kementerian Transportasi Jalan dan Jalan Raya pada Rabu mengatakan telah menandatangani pakta dengan Austria untuk kerjasama teknis di bidang infrastruktur jalan raya.

Kerja sama bilateral Indo-Austria di bidang transportasi jalan raya akan bermanfaat baik dari sudut pandang peningkatan keselamatan jalan serta kemungkinan pembiayaan yang menarik untuk sektor tersebut, sehingga membina dan mengintensifkan hubungan baik antara kedua negara, melalui MoU ini di sektor transportasi.

“Kementerian Transportasi dan Jalan Raya (MoRTH) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Federal untuk Aksi Iklim, Lingkungan, Energi, Mobilitas, Inovasi dan Teknologi Republik Austria tentang kerjasama teknologi di sektor infrastruktur jalan raya di sini. hari ini, “kata Kemenristekdikti dalam sebuah pernyataan.

MoU tersebut bertujuan untuk menciptakan kerangka kerja yang efektif untuk kerjasama bilateral di bidang transportasi jalan raya, pembangunan infrastruktur jalan raya / jalan raya, manajemen dan administrasi, keselamatan jalan raya dan sistem transportasi cerdas antara kedua negara.

Ini akan semakin memperkuat hubungan, mempromosikan hubungan bilateral jangka panjang dan meningkatkan perdagangan dan integrasi regional antara kedua negara, kata pernyataan itu.

India memiliki hubungan diplomatik yang baik dengan Austria sejak pembentukan hubungan bilateral antara kedua negara pada tahun 1949. Kedua negara memiliki sejarah hubungan ekonomi dan diplomatik yang bersahabat, katanya.

Austria memiliki teknologi canggih untuk jalan raya dan jalan raya, seperti sistem tol elektronik, sistem transportasi cerdas, sistem manajemen lalu lintas, sistem pemantauan terowongan, pemetaan geo dan tindakan perlindungan tanah longsor, pernyataan itu menambahkan.

Komentar