Sheikh Mohamed bin Zayed Bertemu Boris Johnson Untuk Membahas Hubungan Yang Lebih Kuat Antara Inggris dan UEA

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson memuji tanggapan UEA terhadap pandemi Covid pada hari Kamis saat dia menjamu Sheikh Mohamed bin Zayed, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, di London.

Sebuah tweet dari Sheikh Mohamed mengatakan dia telah disambut dengan hangat di Nomor 10 Downing St oleh pemimpin Inggris.

“Senang bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson hari ini,” katanya. “Kami membahas pentingnya perdamaian dan stabilitas di Timur Tengah serta memperkuat dan mengembangkan hubungan antara kedua negara kami.”

Ketika kedua pria itu bertemu di rumah perdana menteri Inggris, Johnson terdengar mengungkapkan rasa hormatnya atas tanggapan cepat dan komprehensif UEA terhadap krisis virus corona pada tahun 2020.

“Selamat atas cara UEA menangani COVID. Ini sangat efektif. Benar-benar luar biasa! Anda menguji 17 juta orang, meskipun Anda memiliki populasi 10 juta, kira-kira seperti itu. “

UEA telah melakukan kampanye pengujian yang ketat, dengan banyak penduduk yang diuji beberapa kali.

Sheikh Mohamed juga diterima oleh Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris, di kediamannya di pusat kota London di mana mereka merefleksikan hubungan yang panjang dan dalam antara bangsa-bangsa.

Dengan latar belakang pembicaraan Brexit dengan UE mencapai titik kritis, Johnson juga mengungkapkan keinginan negara untuk meningkatkan hubungan dengan UEA.

Para pejabat telah membahas peningkatan kesepakatan investasi dan mencapai kesepakatan perdagangan bebas.

“Kesepakatan dengan UEA?” katanya kepada wartawan saat sesi pemotretan di pintu hitam yang terkenal. “Tentu. Masuk.”

Komentar