Inggris Raya Menyuarakan Skenario Perang Dengan Rusia

Jurnalpatrolinews – London : Inggris Raya telah menerbitkan laporan yang menggambarkan skenario kemungkinan konflik militer antara kerajaan dan Rusia.

“Jika tentara Inggris harus melawan Rusia, tentara kami harus berperang menggunakan kendaraan lapis baja kuno. Banyak dari mesin ini berusia lebih dari 30 tahun dan memiliki keandalan mekanis yang sangat rendah, “kata sebuah dokumen yang diterbitkan oleh komite pertahanan House of Commons negara itu.

“Sejak akhir Perang Dingin pada akhir 1980-an, armada kendaraan tempur Angkatan Darat telah ditandai oleh keusangan yang semakin besar dan penurunan jumlah (kendaraan – Red.) Yang terus meningkat. Pada tahun 1990, Inggris memiliki 1.200 tank tempur utama, saat ini memiliki 227, dan yang tersisa sangat membutuhkan modernisasi, ” RIA Novosti mengutip laporan tersebut.

Selain itu, para anggota parlemen menyebutkan tank Armata terbaru dan kreasi lapis baja yang ditingkatkan di Rusia untuk kendaraan tempur lain yang beroperasi. Penulis laporan tersebut mengungkapkan keraguan tentang kemampuan tank British Challenger 2 “untuk menahan ancaman baru ini.”  (***/. dd – svpressa)

 

 

 

Komentar