“Ini Adalah Nasib Setiap Penjahat Yang Berurusan Dengan Teroris”! Tubuh Yang Dipenggal Dengan Tangan Dibelenggu Ditemukan di Kota Al-Bab

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mengkonfirmasi bahwa tubuh dipenggal dari seorang pria ditemukan di “8 th Maret” jalanan di kota Al-Bab, yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan faksi “ Ruang operasi Perisai Efrat di pedesaan timur Aleppo. 

Patut dicatat bahwa jenazahnya ditemukan dengan tangan dibelenggu sementara sebuah catatan kertas ditempelkan di atasnya yang bertuliskan “Ini adalah nasib setiap penjahat yang menumpahkan darah di daerah-daerah yang dibebaskan. Orang ini berurusan dengan sel teroris dan melakukan ledakan di daerah pembebasan dengan sasaran warga sipil… Batalions Al-Tha’r ”.

Beberapa hari yang lalu, aktivis SOHR mendokumentasikan cedera seorang pemuda dari Deir Ezzor, setelah ditembak oleh pria bersenjata tak dikenal di atas sepeda motor di kota Al-Bab yang berada di bawah kendali faksi-faksi yang didukung Turki di pedesaan timur Aleppo.

Pada 2 Februari, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian seseorang dan cedera tiga orang lainnya dalam ledakan IED di kawasan industri di kota Al-Bab di pedesaan timur Aleppo.

Sementara pada 31 Januari, aktivis Observatorium mendokumentasikan kematian seorang gadis kecil yang terkena luka yang dideritanya beberapa jam sebelumnya dalam ledakan bom mobil di dekat pusat budaya di kota Azaz di Aleppo utara.  (***/.dt-syriahr)

Komentar