Irak : Hashd al-Shaabi/Pasukan Mobilisasi Populer (PMF) Melanjutkan “Balas Dendam Para Martir”

Jurnalpatrolinews – Bagdad : Komando Operasi Diyala dari Pasukan Mobilisasi Populer dan pasukan terkait yang diwakili oleh brigade (1_20 _23 -24 -4-4-28-110- Diyala Call) dan teknik militer Hashd al-Shaabi terus mendukung operasi penerbangan tentara ” balas dendam para martir “untuk hari kedua berturut-turut.

Operasi tersebut dianggap sebagai kelanjutan dari operasi “Pembalasan Para Martir”, karena bertujuan untuk menyerang tempat persembunyian teroris dan mengakhiri ancaman kelompok teroris yang mengancam desa dan wilayah di timur laut Diyala, dan untuk memaksakan keamanan dan stabilitas di dalamnya.

Teknik militer Pasukan Mobilisasi Populer bekerja untuk membuka penyeberangan dari sisi timur Sungai Diyala untuk mencapai petisi melawan pasukan militer dan untuk memperketat jerat pada sisa-sisa ISIS.

Patut dicatat bahwa operasi “Balas Dendam Para Martir’ (” Revenge of the Martyrs”) diluncurkan setelah “ISIS” mengaku bertanggung jawab atas pemboman Baghdad pada bulan Januari lalu.  (***/. dd – almydn)

Komentar