Iran Meluncurkan Sistem Radar “Bahman” Dan Markas Besar Bergerak

Jurnalpatrolinews – Teheran : Korps anti-pesawat tentara Iran meluncurkan sistem radar Bahman dan markas komando otonom.

Komandan angkatan anti-udara Iran, Ali Reza Sabahi Fard, mengatakan pada upacara pembukaan pencapaian baru di Organisasi Penelitian dan Jihad Anti-Udara, bahwa salah satu pencapaian yang diungkapkan hari ini adalah “Bahman “sistem radar, menggambarkannya sebagai unik dan tak tertandingi di dunia.

Dia menambahkan bahwa “salah satu fitur dari sistem radar ini bekerja selama idle dan kemampuannya untuk mendeteksi semua pesawat dan objek terbang yang terbang pada ketinggian yang sangat rendah seperti pawai, serta objek terbang yang sangat kecil.”

Dia melanjutkan, “Kita dapat menggunakan sistem ini secara operasional mulai hari ini.”

Ia memuji upaya Asisten Presiden Republik bidang Ilmiah dan Teknis, Surna Stary, dalam mendukung pembuatan sistem ini, dan menganggapnya untuk memperingati ayahnya, sang martir, Mayjen Mansour Stary.

Sabahi Farid mencatat pembukaan markas operasi yang dapat bergerak sendiri, yang dapat digunakan dalam semua konfrontasi militer, serta selama bencana alam seperti banjir dan gempa bumi, karena dapat menyelesaikan tugasnya secara mandiri.

Prestasi ini dihitung untuk pertama kalinya di angkatan anti-udara Iran.  (***/. dd- frs)

Komentar