ISIS Menangkap Posisi Baru di Gurun Hama, Dan Membunuh Hampir 20 Tentara Dan Loyalis Suriah

Jurnalpatrolinews – Hama : Sumber SOHR mengatakan bahwa jet Rusia terus terbang di atas gurun Suriah, melakukan serangan udara intensif di daerah yang dikuasai oleh ISIS di pedesaan timur Hama di gurun.

Sementara itu, bentrokan terus berlanjut antara anggota ISIS di satu sisi, dan pasukan rezim dan loyalis di sisi lain, dalam serangan kekerasan yang dilakukan oleh kelompok tersebut terhadap posisi pasukan rezim dan loyalis, di mana kelompok tersebut mampu maju dan mengontrol pos. di wilayah Shakozya dan Al-Rahjan.

Di sisi lain, pasukan rezim telah gagal menahan serangan kelompok tersebut sejauh ini, meskipun serangan udara Rusia intensif dengan lebih dari 130 serangan dalam 48 jam terakhir.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mendokumentasikan korban di kedua belah pihak dalam penembakan dan bentrokan dalam 48 jam terakhir. 19 anggota pasukan rezim dan loyalis tewas, sementara 12 anggota kelompok ISIS tewas. Korban tewas diperkirakan akan meningkat, karena beberapa yang terluka berada dalam kondisi serius.

Sejak 24 th Maret 2019 SOHR telah mendokumentasikan pembunuhan setidaknya 1.170 tentara rezim dan loyalis kebangsaan Suriah dan non-Suriah, termasuk setidaknya dua orang Rusia, dan 145 anggota milisi yang didukung Iran kebangsaan non-Suriah. Semuanya tewas dalam serangan, pemboman dan penyergapan oleh “Negara Islam”, sebelah barat Efrat di gurun Deir Ezzor, Homs, dan Al-Suwaidaa.

Selain itu, empat warga sipil yang bekerja di ladang gas, 11 penggembala dan empat orang lainnya tewas dan didokumentasikan oleh SOHR dalam periode yang sama, dari akhir Maret 2019 hingga saat ini. Mereka terbunuh dalam serangan sel ISIS. Sedangkan 633 anggota ISIS juga tewas dalam serangan dan pemboman di periode yang sama.

Komentar