Israel Bentuk Unit Hantu Untuk Memburu Sel Roket Hizbullah

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Unit Hantu elit IDF akan ditugaskan untuk berburu dan menghancurkan pasukan dan aset Hizbullah dalam perang Lebanon berikutnya. Kekuatan multidimensi yang unik menggunakan taktik dan teknologi canggih untuk menghasilkan daya tembak yang sangat besar di medan perang.

Sebuah batalion Hantu mampu menghabisi target musuh yang biasanya membutuhkan penggelaran seluruh divisi, kata pejabat IDF kepada Ynet. Dalam latihan baru-baru ini, unit itu dilatih untuk bertempur di daerah perkotaan dan benteng yang dikemas dengan alat peledak, kata laporan itu .

Ghost mengembangkan kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk beroperasi di wilayah musuh, mendeteksi kekuatan musuh dan menyerang mereka, Makor Rishon mingguan melaporkan . Unit itu akan dikerahkan di Lebanon untuk melihat dan dengan cepat menghancurkan sel roket Hizbullah dan lokasi peluncuran, kata laporan itu.

Dalam bentrokan berikutnya Hizbullah dengan Israel, pejuang kelompok akan merasakan kekuatan penuh dari IDF intelijen, artileri dan tepat amunisi sebelum mereka melihat bahkan satu tentara Israel, seorang perwira senior mengatakan .

Unit Hantu, yang menggabungkan berbagai keterampilan yang luar biasa, akan memainkan peran kunci dalam latihan perang Israel selama sebulan yang akan datang . Selama latihan, tentara akan mempersiapkan pertempuran di berbagai bidang. Setelah latihan, Ghost akan dinyatakan beroperasi penuh, kata Ynet.

Ghost memimpin revolusi IDF

IDF menggunakan Ghost sebagai laboratorium untuk menguji peralatan militer yang inovatif. Sejak didirikan, unit tersebut bereksperimen dengan ratusan senjata baru dan menyetujui 30 di antaranya untuk digunakan, Ynet melaporkan.

Khususnya, Ghost berspesialisasi dalam menyebarkan berbagai teknologi, termasuk radar medan perang, drone canggih, perlengkapan pengawasan dan alat deteksi target , kata laporan itu. Tentara berencana untuk secara bertahap mengintegrasikan taktik dan peralatan Ghost di seluruh militer.

Model tempur baru yang dikembangkan oleh unit tersebut merupakan bagian dari revolusi dalam strategi militer IDF, Makor Rishon melaporkan. Di bawah doktrin baru, tentara hanya akan mengerahkan pasukan terbatas tetapi berkemampuan tinggi dan mematikan di wilayah musuh.

Pasukan elit Ghost akan berspesialisasi dalam serangan cepat dan penggunaan daya tembak yang sangat besar, kata laporan itu. Sementara itu, pasukan infanteri dan cadangan tradisional akan tetap tinggal untuk mendukung operasi khusus dan melakukan misi pertahanan, kata laporan itu.  (***/. dd – isrrdr)

Komentar