Istri Ilmuwan Nuklir Iran Dr. Fakhrizadeh : Jangan Biarkan Darahnya Tumpah Sia-sia

Jurnalpatrolinews – Teheran : Istri Dr. Martyr Mohsen Fakhrizadeh mengatakan, selain sebagai ilmuwan, Syahid Fakhrizadeh adalah seorang suami yang penyayang, dan mencintai negaranya. Saya menghimbau kepada semua yang ada di sana untuk melanjutkan jalan mereka, jangan biarkan darah mereka tumpah sia-sia.

Fars News (28/11/2020) memberitakan bahwa istri Martir Mohsen Fakhrizadeh ini mengucapkan selamat kepada suaminya atas kemartiran Imam Zaman, dan Panglima Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, keduanya diyakini dicintai oleh Martir Fakhrizadeh, serta rakyat Iran.
Ia menambahkan, jalan yang ditempuh Syahid Fakhrizadeh sangat penting, dan ia menumpahkan darahnya di jalan ini, saat-saat dalam hidupnya dihabiskan untuk pekerjaan ini, ia melakukan pekerjaan ini dengan cinta, saya meminta jalan Syuhada Fakhrizadeh diperpanjang.
“Kepada Rahbar yang mulia saya ucapkan belasungkawa, dan selamat, karena murid yang dididiknya benar-benar menjadi seperti yang diharapkan bagi bangsanya, dan jangan biarkan darahnya sia-sia, dan saya berterimakasih kepada Rahbar karena mengizinkan kami menjadi tentara bagi bangsa Iran,” pungkasnya.

Komentar