Jet Rusia Melanjutkan Serangan Udara Terhadap Posisi ISIS di Gurun Suriah, Sementara Milisi Yang Didukung Rusia Mengamankan “Jalan Minyak”

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Sumber SOHR melaporkan melihat milisi yang setia kepada rezim Rusia dan Suriah dikerahkan di sepanjang jalan yang digunakan oleh konvoi truk minyak yang datang dari timur laut Suriah di segitiga Aleppo-Al-Raqqah-Hama di gurun Suriah. Perlu dicatat bahwa para milisi ini terus mencari sel ISIS dan membongkar ranjau darat di beberapa wilayah di wilayah tersebut.

Di sisi lain, jet Rusia melanjutkan serangan udara mereka di beberapa posisi di gurun Suriah dari pedesaan timur Homs hingga gurun Deir Ezzor dan Al-Raqqah. Namun, serangan udara terkonsentrasi di gurun Hama.

Aktivis SOHR telah mendokumentasikan 22 serangan udara Rusia sejak fajar, sehingga jumlah serangan udara yang dilakukan oleh jet Rusia pada posisi di gurun Suriah sejak dini hari Jumat pagi menjadi 97. Perlu dicatat bahwa serangan udara Rusia bertepatan dengan operasi keamanan di beberapa sektor. gurun, mencari sel ISIS. (***/. dd-syriahr)

Komentar