Kampanye Keamanan, Pasukan Rezim Menangkap Beberapa Pria Muda di Deir Ezzor, Mengantarkan Mereka ke Dinas Militer

Jurnalpatrolinews – Provinsi Deir Ezzor : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Sumber tepercaya telah memberi tahu SOHR bahwa dinas keamanan rezim melanjutkan kampanye keamanan di daerah-daerah di bawah kendali pasukan rezim di Deir Ezzor, menargetkan pembelot militer dan orang-orang muda yang melewati tanggal mereka bergabung dengan dinas wajib untuk cabang keamanan rezim.

Dalam konteks ini, patroli cabang keamanan militer di kota Deir Ezzor menangkap beberapa pemuda dalam beberapa jam terakhir.

Pada 3 Desember, sumber terpercaya memberi tahu SOHR bahwa dinas keamanan rezim menangkap hampir 15 pemuda dari kota Deir Ezzor dengan tujuan untuk mengantarkan mereka ke dinas wajib.

Pada 12 November, pasukan rezim meluncurkan kampanye keamanan hari ini di kota Deir Ezzor, mencari orang-orang muda yang melewati tanggal mereka untuk bergabung dengan wajib militer dan cadangan di militer rezim. 

Pasukan keamanan menangkap beberapa pembelot militer dan pria muda lainnya yang mencapai usia resmi wajib militer, dan membawa mereka ke penjara di provinsi Deir Ezzor.

Perlu dicatat bahwa pasukan rezim meluncurkan kampanye berulang kali untuk mendorong pria muda ke layanan wajib. 

Pada tanggal 3 November, sumber terpercaya menginformasikan Observatorium Suriah bahwa patroli gabungan dari “Polisi Militer” dan “Keamanan Militer” meluncurkan kampanye keamanan baru di kota Al-Mayadeen, yang berada di bawah kendali pasukan Iran dan rezim. 

Kampanye ini bertujuan untuk mencari individu-individu yang telah melewati tanggal mereka untuk mengikuti wajib militer dan layanan cadangan untuk militer rezim.

Komentar